Total Tayangan Halaman

Senin, 11 April 2011

Mengejar dan merasakan mak ICIH

   Mengejar Ma Icih...ternyata penuh pengorbanan dari yang mulai hujan2nan,takut kehabisan stok atau ngantri semua demi Ma Icih ,penasaran udah lama sih denger tentang Brand kripik pedas Ma Icih yang penomenal dengan level kepedasannya...

   Akhirnya ketemu juga kripik ma icih di braga berkat bantuan Twiter @infomaicih ,saya beli yang level 3,5 dan 10 (kayak main game pake level segala hehehe..)
ternyata dengan pemasaran dan kemasan yang eklusif produk ma icih telah membentuk satu brand yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan anak muda Bandung.

   dalam memasarkan produknya ma icih memakai strategi ( devide et impera hehehe...)
1. Online Strategi dengan memasarkan secara eklusif lewat internet membidik anak mudajadi kesannya ga         
    murahan meski banyak produk sejenis dijual.
2. Sales sistem  tidak menjual ma icih di satu spot tapi dengan cara berpindah pindah semakin barang langka 
    maka semakin penasaran  untuk mencari/mendapatkan ma icih maka dibuatlah acount twiter/Fb    
    untuk memasarkan ma icih dimana dan bagaimana untuk mendapat ma icih
3. Word of mouth dari mulut ke mulut itu strategi utama karena begitu eklusif maka ma icih bikin penasaran

   Barangkali benar "dewasa ini persaingan sebenarnya bukanlah di pasar, tapi di benak konsumen".Ma icih berusaha meyakinkan pasar bahwa Ma icih  merupakan superbrand, dan harganya yang mahal untuk keripik (harganya cari sendiri biar penasaran) memang layak.kelangkaan kripik juga strategi dari .Ma icih sendiri,, hal ini dengan tujuan untuk mengetes reaksi pasar. Jadi seolah-olah ."Ma icih sold out dimana-mana", dan membuat orang-orang penasaran. Hahahaha. KUKEJAR KAU ma ICIH..... Wassalam 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar