Akhirnya ketemu juga
ternyata dengan pemasaran dan kemasan yang eklusif produk ma icih telah membentuk satu brand yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan anak muda Bandung.
dalam memasarkan produknya ma icih memakai strategi (
1. Online Strategi dengan memasarkan secara eklusif lewat internet membidik anak mudajadi kesannya ga
murahan meski banyak produk sejenis dijual.
2. Sales sistem tidak menjual
maka semakin penasaran untuk mencari/mendapatkan
untuk memasarkan
3. Word of mouth dari mulut ke mulut itu strategi utama karena begitu eklusif maka
Barangkali benar "dewasa ini persaingan sebenarnya bukanlah di pasar, tapi di benak konsumen".Ma icih berusaha meyakinkan pasar bahwa Ma icih merupakan superbrand, dan harganya yang mahal untuk keripik (harganya cari sendiri biar penasaran) memang layak.kelangkaan kripik juga strategi dari .Ma icih sendiri,, hal ini dengan tujuan untuk mengetes reaksi pasar. Jadi seolah-olah ."Ma icih sold out dimana-mana", dan membuat orang-orang penasaran. Hahahaha. KUKEJAR KAU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar